Menambahkan Sound
MENAMBAHKAN SOUND – Salah satu cara lain untuk
menayangkan presentasi Anda, selain dengan gambar atau grafik, Anda bisa menambahkannya dengan sound
yang Anda kehendaki.
Berikut akan
ditampilkan bagaimana menginput sound:
1. Untuk mengantisipasi masalah link dengan slide, copy dulu file rekaman yang akan Anda masukan dalam presentasi.
2. Buka Ms.PowerPoint 2007, dan pilih slide yang akan Anda tambahkan dengan sound.
3. Klik “Insert” lalu pilih “Sound”. Dan pilih suara yang akan Anda tambahkan dalam slide, tentunya di folder yang sama dengan file PowerPoint Anda.
1. Untuk mengantisipasi masalah link dengan slide, copy dulu file rekaman yang akan Anda masukan dalam presentasi.
2. Buka Ms.PowerPoint 2007, dan pilih slide yang akan Anda tambahkan dengan sound.
3. Klik “Insert” lalu pilih “Sound”. Dan pilih suara yang akan Anda tambahkan dalam slide, tentunya di folder yang sama dengan file PowerPoint Anda.
Setelah Anda
melakukan langkah tersebut, Anda diminta untuk memutuskan bagaimana Anda akan
memulai sound tersebut pada saat presentasi.
-
Automatically tentunya dengan otomatis, yaitu saat Anda memasuki slide yang
Anda beri sound maka secara otomatis sound tersebut akan berbunyi.
- When Clicked artinya sound tersebut akan berbunyi ketika Anda klik pada slide tersebut.
- When Clicked artinya sound tersebut akan berbunyi ketika Anda klik pada slide tersebut.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar