Sabtu, 15 Desember 2012

insert sound



Menambahkan Sound
MENAMBAHKAN SOUND – Salah satu cara lain untuk menayangkan presentasi Anda, selain dengan gambar atau grafik, Anda bisa menambahkannya dengan sound yang Anda kehendaki.
Berikut akan ditampilkan bagaimana menginput sound:
1. Untuk mengantisipasi masalah link dengan
slide, copy dulu file rekaman yang akan Anda masukan dalam presentasi.
2. Buka Ms.
PowerPoint 2007, dan pilih slide yang akan Anda tambahkan dengan sound.
3. Klik “Insert” lalu pilih “Sound”. Dan pilih suara yang akan Anda tambahkan dalam slide, tentunya di folder yang sama dengan file PowerPoint Anda.
Setelah Anda melakukan langkah tersebut, Anda diminta untuk memutuskan bagaimana Anda akan memulai sound tersebut pada saat presentasi.
- Automatically tentunya dengan otomatis, yaitu saat Anda memasuki slide yang Anda beri sound maka secara otomatis sound tersebut akan berbunyi.
- When Clicked artinya sound tersebut akan berbunyi ketika Anda klik pada slide tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar