Sabtu, 15 Desember 2012

insert table



Cara Membuat Tabel pada Power Point

Tutorial membuat tabel pada Ms. Power Point
Dalam membuat rancangan presentasi dengan menggunakan power point tentu akan menemukan berbagai macam masalah, tetapi jangan khawatir Ms. power point memberikan kemudahan-kemudahan dalam mengoperasikannya. Pada tutorial kali ini saya akan membahas bagaimana membuat sebuah tabel pada power point

Langkah yang harus dilakukan untuk membuat tabel pada power point adalah sebagai berikut
  1. Masuk program Ms. Power Point terlebih dahulu
  2. Buatlah slide baru dan hapus tulisan "click to add title" dan "click to add sub title" kemudian klik menu insert dan klik sub menu tablehttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEizWWL7AnKKPcJXjFhuB43bxcnhHqJ4uu1rrlTVysUE-616vw5zh7EslJPNPwOt7j6B8wCAhxGooUL7k8Mp8Vn3FNO469oHmIeP7PgcxU-oH5bJ8OVHWpRf-51qO8C3kDG_lNjPzl_RY6IA/s400/membuat+tabel+pada+power+point.jpg
  3. Pada gambar insert tabel diatas, saya buat 6 x 3 artinya jumlah kolom = 6 dan jumlah baris = 3, jika sudah menentukan maka haislnya akan terlihat tabel pada slide tersebut kira-kira seperti gambar berikuthttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgj7r__1ezAEqnzXtIxfEBxkjx_sTmLLmJr18xUBXQbyoqUslmQukeA0ckNkVQkcgPyW9IIQR6_pXEzsGBX4KH0rXzBgiHDd4jv_hoO-LI58DEWrwbZ49zoaD-fd25wJqD-oYE4mzUZoEvw/s400/trik-membuat-tabel-power-point.jpg
  4. Jika ingin merubah template tabel silakan anda klik menu desain kemudian pilih jenis template tabel yang sesuai dengan keinginan Anda.https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjBGiAKyO-0hRKvNf92T6ZlOEp7x8aH1KFZLbTxyCkUuQ__e6JxtHqERgrHlRmGBy0UDt8HkwUk9hk9sw61WiH3RvH5R8bnsNuQPv-9Odfbx0zYDION7Kd6gNN4XtuO652MHrXTy7S7nwEm/s400/template+tabel+power+point.jpg


Demikian tutorial singkat tentang bagaimana cara membuat tabel pada power point. Semoga artikel ini bisa membantu dalam memecahkan masalah membuat presentasi menggunakan Ms. Power Point.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar